Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Kamis, 26 Februari 2009

EFSA Forum Silaturrohmi Majalah Mutiara Amaly


...SETIAP DETIK YANG BERLALU TAK KAN PERNAH KEMBALI...
Rasulullah memperingatkan: Bersegeralah menunaikan amal-amal kebajikan. Karena, saatnya nanti akan datang banyak fitnah, bagaikan penggalan malam yang gelap gulita. Betapa bakal terjadi seseorang yang di pagi hari dalam keadaan beriman, di sore harinya ia menjadi kafir. Dan seseorang yang di waktu sore masih beriman, keesokan harinya menjadi kafir. Ia menjual agamanya dengan dunia. (HR Bukhari dan Muslim)

Program Tebar Dakwah Bersama Tebar Sejuta Mutiara
Sejak awal awal langkah kelahiran Mutiara Amaly, program tebar dakwah telah dicanangkan dan berjalan hingga saat ini.
Insya Allah program ini akan terus berjalan dengan mengaharap hidayah dan inayah Nya.

Dengan semakin banyaknya para pembaca yang baru mengenal Mutiara Amaly. Pertanyaan tentang apa itu tebar dakwah banyak kami terima. Untuk itu kita uraikan lagi dalam volume ini.
"Barangsiapa membantu persiapan orang yang berperang maka ia (termasuk) ikut berperang, dan barangsiapa membantu mengurusi keluarga orang yang berperang, maka iapun (juga) termasuk ikut berperang" (HR. Bukhari Muslim)

“Barangsiapa menunjukkan kepada satu kebaikan maka baginya adalah seperti pahala pelakunya” (H.R Muslim, Abu Daud dan lain-lain).

“Barangsiapa yang mengajak kepada sebuah petunjuk maka dia mendapatkan pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya yang demikian itu tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.” (H.R Muslim)

Team Mutiara Amaly akan berusaha terus menerbitkan Risalah ini sebaik baiknya. Mempertahankan harga serendah rendahnya. Dan meningkatkan kwalitas dan kwantitasnya semaksimal mungkin dari waktu kewaktu.

Dan saudaraku para pembaca... secara individu atau kelompok atau lembaga atau organisasi. Rezeki yang lebih bisa disisihkan untuk dijadikan amal yang tak terputus pahalanya. Menyampaikan ilmu... menebarkan ilmu yang bermanfaat. Kombinasi antara sedekah jariyah dan ilmu yang bermanfaat.

Begitulah program tebar dakwah ini di hadirkan sebagai amal bersama antara kita. Semoga menjadi bekal kelak dikemudian hari. Sederhana... praktis... aktif... dan dinamis.... Lillah...!

HUBUNGI SEGERA BAGIAN PENANGGUNG JAWAB PROGRAM TEBAR DAKWAH !

INFO TERKINI :
Alhamdulillah jumlah cetak dan peredaran terus bertambah. TETAP ISTIQOMAH kepada semuanya. Tak ada istilah berhenti atau mundur kecuali MATI atau Allah menghendakinya. Hidup sekali biarlah berarti.

Dimohon kepada para agen untuk konfirmasi apabila melakukan pembayaran. Kabarkan kepada kami jumlah kiriman dan nama si pengirim.
Semakin banyaknya agen jumlah transferan juga semakin panjang datanya. Bagian keuangan mendapatkan kesulitan karena terkadang pihak bank tidak bisa memberikan info secara detail.
Apabila suatu saat kami menanyakan domohon pengertiannya. Bukan kami tidak percaya akan tetapi karena hal tersebut diatas semata. Jazakumullah.

Semakin banyak yang menghubungi kami untuk ikut bersama menebarkan Risalah ini. Mengenai cara dan aturannya selalu kita muat setiap terbit. Silahkan dibaca dengan teliti.
Karena pertimbangan ini, informasi tersebut selalu kami muat. Pengulangannya bukan hal yang tidak bermanfaat. Jazakumullah atas pengertian para pembaca semuanya.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 25. Copyright 2008 All Rights Reserved